sii nupegg jelek. Diberdayakan oleh Blogger.

nononoviiiii atariii

Mini Toshiba NB305-N440BL

Mini Toshiba NB305-N440BL adalah salah satu dari sebagian mini laptop yang dikeluatkan oleh Toshiba. Mini Laptop ini bisa dibilang adalah netbook yang menawarkan fitur dan juga kelebihan lebih di dalam perangkatnya. Selain itu mini netbook ini juga sangat ringan yaitu bersisar 3 pon saja dan juga memiliki layar yang berwarna-warni dengan besar layar 10.1-inch LED-backlit.

Untuk baterai yang digunakan oleh Mini Toshiba NB305-N440BL daya tahannya hampir sama dengan Toshiba Mini NB255, tapi Mini Toshiba NB305-N440BL dapat bertahan lebih lama mencapai 8,75 jam.

Menggabungkan kekuatan prosesor Intel Atom terbaru N455 dan NM10 Express chipset dengan baterai enam sel hingga 8,75 jam daya baterai, Anda akan mampu melewati seluruh aktifitas harian sekolah, pekerjaan atau tugas tanpa khawatir tentang mengisi ulang. Baterai sudah rapi tersembunyi di bawah casing netbook untuk melestarikan ramping, desain yang ergonomis.

Drive 250 GB hard disk dilindungi menggunakan sensor dampak 3D terpadu yang mendeteksi freefalls, guncangan dan getaran. Mungkin fitur ini adalah yang paling Anda butuhkan agar Anda merasa nyaman saat memakai Mini Toshiba NB305-N440BL ini.

Mini Toshiba ini datang pra-install dengan sistem operasi Microsoft Windows 7 Pemula (32-bit versi).
Namun untuk dari segi harga yang ditawarkan dari Mini Toshiba NB305-N440BL, Anda sepertinya harus mengorek kantong lebih dalam karena untuk harga yang ditawarkan lumayan mahal yaitu $ 361.

Tapi dari harga yang dibandrolnya, kita dapat menikmati segala keunggulannya dan juga keamanan data saat berada di posisi Mini Toshiba NB305-N440BL kita sedang terguncang.

Tidak hanya itu, berkat adanya WiFi dengan kemampuan jaringan Wireless-N, laptop ini menyediakan sampai lima kali kinerja dan dua kali jangkauan nirkabel menggunakan router 802.11n yang kompatibel. Jelas ini dapat membuat kita mempertimbangkan untuk membelinya setelah kita mendengar harganya yang bisa dibilang lumayan.

Dan satu lagi yang Anda perlu ketahui adalah bahwa Toshiba memberikan garansi 1 tahun untuk pembelian produk buatannya. Mungkin ini adalah satu nilai tambah yang diberikan oleh Tosihiba dari segi pelayanannya.

sumber:

http://www.tdwclub.com/teknologi/kelebihan-kekurangan-spesifikasi-harga-toshiba-nb305-n440bl/

0 komentar:

Posting Komentar